Selasa, 03 Juli 2012

kata pengantar


KATA PENGANTAR


Dengan memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT atas rahmat hidayah serta bimbingannya penulis dapat menyelesaikan Materi Tugas Akhir ini yang berjudul “SISTEM INFORMASI PENERIMAAN MAHASISWA BARU PADA AMIK WAHANA MANDIRI BERBASIS WEB”.
Pembuatan Tugas Akhir ini dimaksudkan untuk memenuhi salah satu syarat menyelesaikan Program Studi Manajemen Informatika Jenjang Diploma III di Akademin Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Wahana Mandiri.
Dalam penyusunan ini penulis tidak lepas dari pihak-pihak tertentu yang telah banyak memberikan bantuan bimbinga serta pengarahan, sehingga sepatutnya pada kesempatan ini dengan rasa tulus penulis menyampaikan terimakasih kepada:
1.      Bapak Asep Jalaludin, S.T., M.M. sebagai Direktur AMIK Wahana Mandiri.
2.      Bapak Yasin Efendi, S.Kom., M.Kom. sebagai Pembantu Direktur I, Bidang Akademik sekaligus Ka. Program Studi Manajemen Informatika AMIK Wahana Mandiri.
3.      Bapak Sucipto,S.Kom. Selaku Dosen pembimbing Tugas Akhir..
4.      Para Dosen AMIK Wahana Mandiri yang telah membantu penulis dalam  menyelesaikan Tugas Akhir.
5.      Orang Tua, Ayahanda tercinta (alm) dan Ibunda yang telah memberikan dorongan dan doa, baik moril maupun materil selama penulis menuntut ilmu.
6.      Keluarga Besar, Kakak dan Adikku yang memberikan semangat penulis untuk menyelesaikan Tugas Akhir  ini.
7.      Kepada teman-teman seperjuangan dan alumni yang bersedia memberikan datanya untuk bahan referensi dan semua pihak yang telah ikut membantu hingga terselesaikannya makalah ini yang tidak dapat penulis sebutkan namanya satu persatu.
8.      Kepada Akademik dan Staff Akademik yang telah banyak membantu dalam pengambilan data maupun kejelasan berbagai informasi.
Penulis menyadari masih banyak kekurangan dalam menyusun Tugas Akhir ini maka saran dan kritik yang membangun sangat penulis harapkan. Walaupun makalah ini masih jauh dari kesempurnaan, namun harapan penulis agar makalah ini dapat memberikan manfaat bagi mahasiswa AMIK Wahana Mandiri pada umumnya dan para pembaca khususnya.
  Tangerang,       Agustus 2012                                                                                                        
                                                                                                                                         
                                                                                                             Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen disinii yaa.. :))